get app
inews
Aa Read Next : Dana Kelolaan BPJS Ketenagakerjaan Meningkat 12,01 Persen

Momen HUT Kemerdekaan RI ke-78, Bupati Freddy Thie Serahkan Bantuan BPJS dan Penghargaan Setya Lenca

Kamis, 17 Agustus 2023 | 16:52 WIB
header img
Bupati Freddy Thie menyerahkan Bantuan BPJS Ketenagakerjaan. Foto: Dhaddy Rumangun

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Penyelenggaraan momentum upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun di Kabupaten Kaimana diselenggarakan dengan sukses. Upacara sakral itu diikuti dan disaksikan oleh seluruh masyarakat Kaimana diselenggarakan di Stadion Triton.

Setelah gelar Upacara, Bupati Freddy Thie menyerahkan Bantuan BPJS Ketenagakerjaan dan Penghargaan Setya Lencana.

Penyerahan BPJS Ketenagakerjaan diberikan secara simbolik kepada beberapa penerima bantuan masing-masing senilai Rp. 42.000.000.

"Pemberian bantuan BPJS Ketenagakerjaan ini sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah dalam memberikan jaminan keselamatan kerja bagi setiap warga Kaimana yang tercinta, ujarnya.

Ia juga menyerahkan Penghargaan Setya Lencana diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah berbakti selama 10, 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus.

"Penghargaan ini diberikan kepada ASN sebagai tanda bahwa mereka telah menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya", ujarnya.

Orang nomor satu di Kaimana itu juga mengucapkan apresiasi karena berlangsungnya Upacara Kemerdekaan HUT RI Ke-78 berlangsung tanpa kendala yang serius.

"Mewakili Pemerintah Daerah, saya berterima kasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang telah bekerja keras dalam mensukseskan agenda nasional, Upacara Kemerdekaan HUT RI Ke-78 ini sehingga berjalan lancar", tutup Bupati Freddy

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut