get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Perpetua J. Safanpo, Berikut Biografi Singkat dan Rekam Jejaknya

KONI Asmat Turun dengan Kekuatan Full, Membidik Medali Emas di Beberapa Cabor

Kamis, 26 Oktober 2023 | 08:51 WIB
header img
Ketua KONI yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Asmat Thomas Epe Safanpo. Foto: M. Syahrir Muslimin

ASMAT, iNewsJayapura.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asmat membidik medali emas dibeberapa cabang olahraga (cabor) yang dipentandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) I Papua Selatan tahun 2023 di Kabupaten Merauke.

Ketua KONI kabupaten Asmat, Thomas Epe Safanpo menyampaikan, terdapat sejumlah cabor yang menjadi andalan dalam Porprov yang baru pertama di gelar di Papua Selatan.

Kita unggulkan untuk dapat meraih medali emas dari cabang olahraga bulutangkis,karate, futsal, dan taekwondo,” ujarnya kepada wartawan yang dihubungi melalui telepon, Selasa (24/10/2023).

Dikatakan, untuk Porprov I Papua Selatan, KONI Asmat mengerahkan sebanyak 120 orang yang terdiri dari atlit dan oficial untuk bertanding pada 12 cabang olahraga.

Ketua KONI yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati kabupaten Asmat mengaku optimis, kontingen asal kabupaten Asmat dapat meraih prestasi gemilang di Porprov I Papua Selatan 2023.

“Semua cabor yang diikutsertakan sudah melalui tahapan panjang. Kita semua berharap, kontingen Asmat bisa membawa nama baik dan mengharumkan nama daerah lewat prestasi olahraga yang gemilang,”tutupnya

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut