get app
inews
Aa Read Next : Semarak HUT RI Ke-79, Distrik Sentani Timur Gelar Jalan Santai Berhadiah

Pengurus Alisa “Khadijah”- ICMI Kabupaten Jayapura Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Pengurus Wilayah

Selasa, 30 Januari 2024 | 07:15 WIB
header img
Pengurus Asosiasi Muslimah Pengusaha se-Indonesia (Alisa) “Khadijah” - Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Jayapura periode 2023-2028 resmi dilantik. Foto: Darul Muttaqin

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Pengurus Asosiasi Muslimah Pengusaha se-Indonesia (Alisa) “Khadijah” - Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Jayapura periode 2023-2028 resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) Alisa Khadijah ICMI Provinsi Papua, Hj. Zubaedah Wada.

Pelantikan berlangsung di Hotel Horex Sentani, Senin (29/1/2024) disaksikan oleh Asisten III Setda Kabupaten Jayapura, John Wicklif Tegai mengusung tema "Meningkatkan Intelektual untuk Membangun Pengurus dan Anggota yang Aktif, Serta bermotivasi".

Ketua Pengurus Daerah Alisa “Khadijah” - ICMI Kabupaten Jayapura, Jumaati Najib mengatakan bahwa telah diberikan amanah selama lima tahun kedepan dalam mengembangkan organisasi Alisa “Khadijah” - ICMI Kabupaten Jayapura.

Untuk itu, pihaknya meminta dukungan dan komitmen bersama agar organisasi muslimah pengusaha tersebut bisa berjalan dengan baik sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan.

Jumaati berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Jayapura dan stakeholder lainnya, untuk sama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berkecimpung dalam sektor usaha khususnya UMKM lantaran di tersebut banyak pelaku usaha mandiri.

"Ini juga harus didorong dan dikembangkan secara baik demi kemajuan dan kesejahteraan para pelaku usaha UMKM di Kabupaten Jayapura," ucapnya usai pelantikan.

Terkait tema pelantikan, Jumaati mengungkapkan akan dijalankan dengan baik. Oleh karena itu dia berpesan bagi seluruh pengurus yang baru saja dilantik bisa bersama-sama menjalankan roda organisasi dengan baik, saling mendukung dan menjadi tim kerja yang solid.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut