get app
inews
Aa Read Next : Semarak HUT RI Ke-79, Distrik Sentani Timur Gelar Jalan Santai Berhadiah

Pengurus Alisa “Khadijah”- ICMI Kabupaten Jayapura Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Pengurus Wilayah

Selasa, 30 Januari 2024 | 07:15 WIB
header img
Pengurus Asosiasi Muslimah Pengusaha se-Indonesia (Alisa) “Khadijah” - Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Jayapura periode 2023-2028 resmi dilantik. Foto: Darul Muttaqin

Asisten III Setda Kabupaten Jayapura, John Wicklif Tegai menyampaikan, dengan dilantiknya pengurus periode lima tahun kedepan, maka organisasi Alisa “Khadijah” - ICMI yang telah terbentuk ini diharapkan secara positif dapat membantu badan usaha masyarakat di daerah.

"Kepada pengurus diharapkan dalam membuat program kerja bisa sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jayapura, terutama dalam mengembangkan potensi kewirausahaan UMKM," kata Tegai.

Alisa “Khadijah” - ICMI adalah organisasi wanita pengusaha muslimah yang bergerak dalam sektor usaha atau ekonomi. Sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

"Pemerintah juga berharap organisasi ini terus melebarkan sayap dan berkolaborasi bersama seluruh organisasi lainnya di Bumi Khenambay Umbay. Kami juga berpesan agar bisa membantu, membina dan meningkatkan pelaku usaha di Kabupaten Jayapura, untuk lebih baik lagi dan Pemkab Jayapura pastinya tetap memperhitungkan organisasi pengusaha Muslimah ini," ucapnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut