get app
inews
Aa Read Next : Mari-Yo Resmikan Posko Baramuda Solata, Militansi Pemuda Toraja Jangan Diragukan

Kader PSI Daftar Bakal Cawabup di Partai Gerindra, Sinyal Teruskan Koalisi Indonesia Maju di Pilkada

Jum'at, 17 Mei 2024 | 10:30 WIB
header img
Purwanto menjadi pendaftar pertama sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) di sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Manokwari. (Foto : Adrian Kairupan)

Tentu Indikator tersebut, seperti sebuah sinyal yang disampaikan Boneftar, dalam menentukan figur bacalon wakil bupati yang nantinya diusung oleh Partai Gerindra harus satu visi-misi dan program dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang juga selaku Presiden terpilih periode 2024-2029.

" Tentu dia harus berwarga negara indonesia. Lalu memenuhi persyaratan umum, yakni dari segi pemahaman akademis dikatakan cukup, kemudian siap secara mental dan emosional. Dan secara politik paham dan dapat bekerjasama san memahami menterjemahkan setiap kebijakan atau keputusan - keputusan secara bersama dengan baik,"Ucap Boneftar.

Meski masih misterius, namun dari gambaran mendasar yang disampaikan Boneftar, tentu mengisyaratkan bahwa cawabup yang mendampinginya harus dapat diterima dengan baik seluruh kalangan Masyarakat, karena hal ini berkaitan dengan proses pelayanan kepada rakyat yang adalah konstituen.

Menurut Boneftar, sesungguhnya kerjasama yang baik, antara Kepala Daerah dan Wakil Kepala daerah, akan menghasilkan output yang baik dalam memberikan pelayanan yang tepat kepada lapisan Masyarakat, jikalau masing - masing paham akan sebuah kepimpinan.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut