get app
inews
Aa Text
Read Next : Pelatihan Mekanik bagi Mantan Narapidana, Wujud Implementasi pada Program CSR Astra Motor Papua

Astra Motor Papua Berkomitmen Menjaga Kualitas Layanan pada Konsumen

Rabu, 29 Mei 2024 | 16:47 WIB
header img
Salesman Astra Motor Papua saat memberikan layanan kepada konsumen. (Foto : Istimewa)

Samsul juga menambahkan bahwasanya salesman adalah salah satu ujung tombak perusahaan yang setiap hari pasti bertemu dengan konsumen, sehingga mereka harus memiliki skill knowledge dan attitude yang sesuai dengan value layanan Honda yaitu One HEART with Care.

Training Salesmanship dilakukan secara offline dengan metode pembelajaran in class training, role play layanan maupun tes lain, dan tentunya diakhir training aka nada penilaian kelulusan yang dilakukan. Bagi Salesman yang tidak lulus training tersebut, maka Main Dealer Astra Motor Papua tidak akan mengeluarkan sertifikat standart kompetensi yang mengharuskan salesman tersebut untuk wajib mengikuti remidial di kelas lain hingga lulus. Dilakukannya hal ini menjadi salah satu komitment Astra Motor Papua dalam menjaga kualitas layanan kepada konsumen.

“Seorang salesman harus dapat mengimplementasikan nilai layanan yang helpfulness, Easy, Available, Releable dan Truly Fun, dengan harapan bahwa semua konsumen mendapatkan experience yang sama saat mendapat layanan di Dealer dan AHASS yang satu dengan yang lain nya,” tutup Samsul.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut