get app
inews
Aa Read Next : 5 Pelajar SMP Kasih Bangsa Ikuti Kompetisi Karya Ilmiah Wice di Malaysia

Jelang Idul Adha 2024, Bulog bersama Disperindag Yapen Gelar Pasar Murah Selama 3 Hari

Sabtu, 15 Juni 2024 | 17:35 WIB
header img
Penjabat Bupati Kepulauan Yapen, Welliam R Manderi (Tengah) saat meninjau kegiatan pasar murah. (Foto : Andrew Woria)

YAPEN, iNewsJayapura.id - Penjabat Bupati Kepulauan Yapen, Welliam R Manderi meninjau kegiatan pasar murah yang dilaksanakan didepan rumah Jabatan Bupati Kepulauan Yapen di lapangan alun alun Trikora Serui, Pasar murah ini berlangsung selama 3 hari, yang dimulain sejak hari Kamis (13/06/2024) hingga Sabtu (15/06/2024).

Ketika meninjau, Penjabat Welliam R Manderi bersama Sekda Erny R Tania, Plt Kadis Perindag Kepulauan Yapen, Wahyudi Irianto turut serta mengecek ketersediaan bahan bahan makanan, serta harga langsung ke distributor yang menjual.

Dalam kesempatan wawancara bersama media, Penjabat Bupati Welliam Manderi mengatakan bahwa dirinya ingin melihat dari dekat pelaksanaan pasar murah yang melibatkan Dinas Perindag, Dinas Ketahanan Pangan, Bulog Serta beberapa distributor di kabupaten kepulauan Yapen. Pasar murah ini digelar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat yang nilainya dibawah harga jual pada umumnya,

Penjabat Bupati Kepulauan Yapen berharap masyarakat dapat hadir dan memanfaatkan momentum ini sehingga secara khusus untuk kaum muslimin dan muslimat di Kabupaten Kepulauan Yapen dalam menghadapi idul adha 2024 nanti, dapat memberikan kemudahan berbelanja untuk pemenuhan kebutuhan pada idul Adha nanti.

Sementara itu, Leni salah satu warga di kota serui kepada iNewsJayapura.id mengatakan bahwa ia merasa sangat terbantu dengan pasar murah kali ini karena dapat membeli kebutuhannya dengan harga yang terjangkau dan lebih murah dari harga di pasaran.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut