get app
inews
Aa Read Next : Jubir Paslon Cagub-Cawagub MARI-YO : Politik Identitas Tidak Akan Membangun Papua

Kunjungi DPC Hanura Malra, MSU Diakui Sebagai Bakal Calon yang Memberikan Pembelajaran Politik Baik

Sabtu, 22 Juni 2024 | 17:18 WIB
header img
Martinus Sergius Ulukyanan (tengah) bersama DPC Partai Hanura Kabupaten Maluku Tenggara. (Foto: Dheddy Rumangun)

MALUKU TENGGARA, iNewsJayapura.id - Sekertaris DPC Partai Hanura Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Rudi Renyaan mengapresiasi Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) sebagai satu-satunya bakal calon yang menunjukan itikad baik dalam berpolitik.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Sekertaris DPC Partai Hanura Rudi Renyaan saat di kunjungi oleh Martinus Sergius Ulukyanan di kantor DPC Hanura malra, Jumat (21/06/2024).

Kehadiran MSU bersama keluarga dan para relawannya di kantor DPC Hanura tersebut untuk melakukan koordinasi lanjut bersama Pimpinan beserta seluruh jajaran dari DPC partai Hanura sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan dalam surat Rekomendasi yang sudah ia kantongi dari DPP Partai Hanura beberapa waktu lalu.

Sekertaris DPC Partai Hanura Malra Rudi Renyaan saat mewakili Ketua Partai yang sedang keluar kota mengatakan, dalam pertemuan tersebut secara partai mereka harus terbuka dan berterus terang jika mereka sangat merasa tersanjung atas kehadiran MSU untuk saat ini.

Yang dimana hal tersebut merupatakan salah satu bentuk pembelajaran politik yang baik. Karena dari sekian calon yang mendaftar baik di partai Hanura sendiri maupun di partai-partai lainnya baru pertama kali ada bakal calon yang melakukan kunjungan, konsulidasi dan konsultasi dengan partai yang ia mendaftar.

"Ini merupakan satu langka yang dimana menurut kami sangatlah baik dan kami akan tetap berkoordinasi dengan pimpinan kami untuk selanjutnya menujuh ke penetapan nanti," ucapnya.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut