get app
inews
Aa Read Next : Peduli Lingkungan, Koalisi Anak Adat Serukan Perlindungan Hutan Alam Papua ke Para Calon Pemimpin

Kunjungi DPC Hanura Malra, MSU Diakui Sebagai Bakal Calon yang Memberikan Pembelajaran Politik Baik

Sabtu, 22 Juni 2024 | 17:18 WIB
header img
Martinus Sergius Ulukyanan (tengah) bersama DPC Partai Hanura Kabupaten Maluku Tenggara. (Foto: Dheddy Rumangun)

Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) selaku Bakal Calon Bupati Kabupaten Maluku Tenggara menyampaikan bahwa, kehadirannya saat ini merupakan perintah yang diamanatkan langsung oleh DPP Partai Hanura dan harus di jalani sesuai aturan yang berlaku.

MSU dalam kesempatan itu juga meminta agar hubungan antara dirinya bersama dengan seluruh pengurus DPC Hanura yang telah terjalin baik ini agar dapat seterusnya berjalan dengan baik sampai kapanpun itu, "harapnya.

MSU mengatakan, dalam pertemuannya kemarin bersama pengurus DPC PKB juga menyampaikan hal yang serupa yaitu baru pertama kali ada bakal calon yang melakukan koordinasi bersama pengurus-pengurus DPC partai di daerah setelah menerima surat tugas dari pengurus DPP partai.

Namun menurut MSU hal tersebut bukanlah menjadi sesuatu yang baru di dalam hidupnya, yang dimana saat bertugas sebagai sekertaris KPU di puncak jaya papua perlakuan tersebut sudah sering di lakukan oleh para bakal calon disana. Sehingga hal tersebut dirinya juga gunakan hingga saat ini, "ungkapnya.

MSU mengaku, sejauh ini dirinya telah mendapatkan tiga surat rekomendasi dari DPP partai NasDem, DPP Partai Hanura dan Pimnas PKN serta satu surat keputusan penetapan tahap satu dari DPP PKB, " tandanya.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut