get app
inews
Aa Read Next : Waket Pokja Adat MRPB Ingatkan Para Cakada Junjung Tinggi Demokrasi yang Berkualitas

KADIN Pabar Berperan Wujudkan Pengendalian Ekonomi dan Pembinaan Pengusaha di Daerah Naik Kelas

Rabu, 26 Juni 2024 | 17:51 WIB
header img
Pembukaan Muprov V Kadin Papua Barat tahun 2024. (Foto: Adrian Kairupan)

Senada akan itu, Pjs. Ketua Umum KADIN Provinsi Papua Barat, Michael Wattimena mengatakan bahwasannya dalam momentum pelaksanaan Muprov V Kadin Papua Barat, tak lain perlu menyelaraskan langkah - langkah pemerintah yang saat ini dan lima tahun kedepan secara komprehensif. Selain itu, Muprov V Kadin Papua Barat, harus mampu mengimplementasikan kebijakan - kebijakan Kadin Pusat Indonesia masa bakti 2021 - 2026 dengan Pemerintah Daerah.

Tentunya hal ini sebagai komitmen untuk bagaimana mendorong percepatan pengendalian perekonomian di daerah semakin tumbuh dan berkembang, dan mampu berdampak bagi para pelaku - pelaku Usahanya, baik pengusaha Mikro, Kecil, Menengah dan Besar.

"Sesuai tema, Mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif, kolaboratif, dan berkelanjutan sebagai acuan dalam menetapkan program - program kerja yang berjalan selaras untuk membangun indonesia secara khusus Papua Barat lebih baik kedepan dalam organisasi. Karena KADIN Papua Barat sangat dituntut untuk bisa memberikan dampak positif memainkan peran mengawal perekonomian di daerah dapat berjalan sesuai komitmen pemerintah menuju indonesia emas 2045,"Ucap Michael Wattimena.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut