get app
inews
Aa Read Next : TNI AL Lantamal X Jayapura Gelar Serangkaian Bhakti Sosial Memperingati HUT ke 79 TNI AL

Tumbuhkan Cinta Bahari dan Jaring Atlet Renang Papua, Lantamal X Gelar Lomba Renang Laut

Sabtu, 29 Juni 2024 | 15:16 WIB
header img
Lomba renang laut Danlantamal X Cup Swimming Oven Water tahun 2024. (Foto: Istimewa)

Katagori tanpa Pin dan Snorkle 500 meter 13 tahun puteri, Juara 1 Nathania Z. Wohel CSC, Juara 2 Friskilla Linda Qandibodibo dari ODC dan juara 3 Felycia Lovania Abel dari BMJ.

Katagori tanpa Pin dan snorkle 1.000 meter 14-17 tahun putera Juara 1 Muhammad Rizky dari TCSC, Juara 2 Raditya Vedrodova S. dari VJS, dan juara 3 Lukas Bual Paotere Merauke.

Katagori tanpa Pin dan snorkle 1000 meter 14-17 tahun puteri  Juara 1 Hanafizah Syabania dari TCSC.

Katagori menggunakan Pin dan Snorkle 1.000 meter 13 tahun putera Juara 1 Jesen Henega dari BMJ, Juara 2 Muh. Omar Hanaf Setiawan dari ABCS dan juara 3 Farel Alif Kurniawan dari CDC.

Katagori pakai Pin dan Snorkle 1.000 meter 13 tahun puteri Juara 1 Azkia Aulya Ramadhan VJS SC, Juara 2 Chaityne Parhasian M. dari CDS, dan juara 3 Nathania Z. Wohel CSC.

Katagori pakai Pin dan snorkle 2.000 meter 13 tahun puteri Juara 1 Hanafizah Syabania dari TCSC. Juara 2 Yosephine Awi dari BMJ, dan juara 3 Pascha E. Infandi   BMJ.

Serta katagori pakai Pin dan Snorkle 2.000 meter 14-17 tahun putera Juara 1 Speniel Yarangga BMJ, Juara 2 Alfi Dzaki Riyalam dari BMJ, dan juara 3 Oscar Roberth H. Sinaga dari CDC.

Pada acara lomba renang ini ada yang menarik perhatian dengan perenang termuda atas nama M. Zakwan Abrizam Said usia 5 tahun masih duduk di TK dan Assifa usia 7 tahun dari Cenderawasih Swimming Club' (CSC) Kabupaten Merauke Papua Selatan.

Kedua Peserta termuda ini mendapatkan Hadiah dan perhatian khusus dari Komandan Lantamal X Jayapura karena di usia masih belia mampu berenang 500 meter tanpa Pin dan Snorkle

Acara juga di meriahkan penampilan atlet para motor TNI/Polri Papua dan Porlasi Papua hampir 90 persen atlet-atletnya adalah Putra/Puteri anggota Lantamal X Jayapura.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut