get app
inews
Aa Read Next : TNI AL Lantamal X Jayapura Gelar Serangkaian Bhakti Sosial Memperingati HUT ke 79 TNI AL

Tumbuhkan Cinta Bahari dan Jaring Atlet Renang Papua, Lantamal X Gelar Lomba Renang Laut

Sabtu, 29 Juni 2024 | 15:16 WIB
header img
Lomba renang laut Danlantamal X Cup Swimming Oven Water tahun 2024. (Foto: Istimewa)

Seluruh peserta lomba dapat senantiasa menjaga semangat dan menjunjung tinggi sportifitas meraih prestasi dalam berlomba.

Selamat bertanding  kepada  segenap  peserta  lomba open water swimming danlantamal X Cup. Ucap Danlantamal X.

Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemprov Papua, Bank, Mitra dan seluruh pendukung kegiatan ini sehingga Open Water Swimming (OWS) bisa terselenggara. Pungkasnya.

Sementara itu Pj. Gubernur Papua yang di wakili staf ahli menyampaikan, saya bangga, saya juga mengapresiasi upaya dan kerja keras dari Lantamal X dan seluruh panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik.

"Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta memberikan pengalaman yang berkesan bagi kita semua dan secara khusus kepada para peserta." Ucap Yan Piet Rawar staf ahli Gubernur Papua.

Beliau juga mengajak kepada kita semua untuk terus menjaga dan melestarikan lingkungan alam laut kita kerana laut adalah salah satu aset penting bagi Papua yang harus kita jaga secara  berkelanjutan, Imbuh nya.

Keluar sebagai pemenang untuk katagori tanpa Pin dan Enorkle 500 meter 13 tahun Putra Juara 1 Muh. Omar Hanaf Setiawan dari ABCS, Juara 2 Lorenzo dari CSC dan juara 3 Rafael Marselino Z. Gabur dari CSC.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut