get app
inews
Aa Read Next : Mari-Yo Resmikan Posko Baramuda Solata, Militansi Pemuda Toraja Jangan Diragukan

Ribuan Pendukung dan Simpatisan Iringi Paslon DOAMU Jilid II Daftar di KPU Papua Barat

Kamis, 29 Agustus 2024 | 17:46 WIB
header img
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani Sirua saat menuju ke KPU Papua Barat. (Foto : Adrian Kairupan)

Sementara itu, Ketua DPP Partai Perindo, Bidang Sosial dan Kebencanaan, Sri Gusni Febriasari mengatakan, bahwasannya DPP Perindo sangat mendukung penuh para calon yang akan maju dalam Pilgub dan Pilbup dalam Pilkada serentak di Wilayah Papua Barat.

"Jadi pendampingan dan kehadiran kami keterwakilan kami DPP, adalah bentuk dukungan Penuh dari DPP Partai Perindo kepada calon - calon yang kami usung. Seperti hari ini kita semua sama - sama telah mengawal langsung prosesi pendaftaran bapaslon calon Gubernur - calon Wakil Gubernur Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani, harapannya beliau bisa mendapatkan amanah dari seluruh lapisan Masyarakat se-Papua Barat, untuk meneruskan pemerintahan berikutnya di periode selanjutnya.

"Kita satu suara dari partai Perindo dan kita solid untuk bisa kerja secara penuh dan optimal, dengan penuh semangat menggerakan akar rumput agar bisa bersama memenangkan setiap para bakal calon yang diusung Perindo, seperti ditingkat Papua Barat, yakni paslon Bpk. Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani," paparnya.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut