get app
inews
Aa Read Next : KPU Yahukimo Buka Penerimaan Masukan dan Tanggapan Masyarakat untuk Cabup-Cawabup 2024

12 Tahun Hadir di Jayapura, Hotel Horison Jayapura Akan Berganti Nama

Minggu, 08 September 2024 | 11:16 WIB
header img
Foto bersama dalam perayaan anniversary 12 Tahun Hotel Horison Jayapura bernuansa anak muda bergaya 1970 an. (Foto : Darul Muttaqin)

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Manajemen Hotel Horison Jayapura (HHJ) akan melakukan re-branding (merubah nama dan manajemen) pada 2025 mendatang.

Hal itu disampaikan Wandy Salim selaku Owner Hotel Horison Jayapura pada puncak perayaan ulang tahun HHJ ke-12, Sabtu (07/09/2024).

“Ulang tahun ke-12 ini yang terakhir menggunakan nama HHJ. Mulai tahun depan hotel ini akan dikenal dengan nama Swiss-Belexpress Jayapura,” jelas Wandy.

Wandy pun mengungkapkan alasan mengganti merek dan manajemen. Menurutnya, re-branding telah melalui pertimbangan matang dan bertujuan untuk menjangkau pasar  lebih luas.

“Keputusan ini kita ambil untuk membawa hotel kita ke tingkat lebih tinggi. Dengan bergabung ke jaringan Swiss-Bel Hotel, harapan kami dapat menyegarkan citra hotel, menyesuaikan diri dengan tren internasional dan memberikan pengalaman lebih baik kepada tamu,” ucapnya.

Merek atau nama baru ini, sebut Wandy, mencerminkan identitas yang lebih modern, dinamis serta menawarkan standar layanan yang terintegrasi secara global.

“Kita akan menjadi bagian dari jaringan hotel internasional yang sudah terkenal di penjuru  dunia. Dan tentunya akan meningkatkan daya tarik dan kepercayaan para tamu,” ujarnya.

Wandy optimis dengan dedikasi dan pengalaman jajaran manajemen Hotel Horison Jayapura, mereka akan menjadi pilar utama dalam menghadapi perubahan ini.

“Harapan kami semua mendukung proses transisi ini, membantu menjaga kualitas pelayanan dan tetap menjadi bagian penting dalam perjalanan baru yang akan kita tempuh bersama. Keahlian dan pengalaman kita sangat berharga menjaga keberlanjutan operasional hotel selama masa transisi,” kata Wandy.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut