get app
inews
Aa Read Next : Tudingan ke JR Tidak Benar, Jubir dan Tim Hukum JOEL Ambil Langkah Tegas

Bahagia, Warga Desa Nifasi Dapat Rumah dari PT Kristalin Ekalestari!

Senin, 14 Oktober 2024 | 16:03 WIB
header img
PT Kristalin Ekalestari membangun rumah ke-27 untuk warga Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, lewat program CSR membantu warga yang belum punya rumah dan renovasi total rumah tidak layak. Foto: ist

PAPUA, iNewsJayapura.id - PT Kristalin Ekalestari membangun rumah ke-27 untuk warga Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) membantu warga yang belum punya rumah dan renovasi total rumah tidak layak.

Kali ini masyarakat Suku Dani yakni Yundiles Wonda selaku pemilik tanah garapan yang diberikan oleh adat Nifasi.

Humas PT Kristalin Ekalestari Maria Erari menuturkan, pihaknya sudah 15 hari melakukan pembanguna rumah untuk Yundiles di Orluk Kampung Biha

"Yundiles ini dimana dia pemilik hak garap tetap. Pembangunan sudah 15 hari berjalan target pembangunan rumah layak huni satu setengah bulan. Semoga berjalan dengan target sesuai rencana," ucap Maria Erari kepada wartawan di Jakarta.

Sementara itu Senior Manager & Finance Division PT Kristalin Ekalestari Andrian Lubis A.Md menerangkan, bahwa pihaknya sudah melakukan pembangunan rumah sebanyak 29 rumah.

"Total 27 rumah yang dibangun. Ini merupakan bagian komitmen kami kepada masyarakat lewat CSR perusahaan," ungkap Andrian.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut