Bupati Freddy Thie Dampingi Kejati Papua Barat Meresmikan Gedung Kejaksaan Negeri Kaimana

Dheddy Rumangun
Peresmian gedung kantor Kejaksaan Negeri Kaimana yang di resmikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Barat Harli Siregar. Foto: Dheddy Rumangun

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Bupati Kaimana Freddy Thie hadiri peresmian gedung kantor Kejaksaan Negeri Kaimana yang di resmikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Barat Harli Siregar, Rabu (09/08/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kaimana, Hasbullah Furuada, Sekertaris Daerah Donald Raimond Wakum, Ketua DPRD Kaimana, Forkopimda beserta seluruh Pimpinan OPD pada lingkup pemerintahan Kabupaten Kaimana.

Bupati Kaimana Freddy Thie dalam sambutannya berharap agar dengan gedung kantor Kejaksaan negeri Kaimana yang berdiri begitu mewah dan baru saja diresmikan saat ini dapat di gunakan dengan baik dan juga bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Kaimana.

"Saya juga berterima kasih kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Kaimana yang selama ini terus besusah payah bekerja sama dengan pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kaimana dalam menegakan aturan yang baik.

Harapan saya tiga fungsi dari kejaksaan, selain pembinaan, pendampingan, pencegahan dan penegakan bisa berjalan dengan baik agar kabupaten Kaimana dapat bebas dari korupsi, "pintanya.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network