get app
inews
Aa Read Next : Hanura Rapatkan Barisan Menjadi 8 Parpol, MARYADAT Semakin Kuat

Mantap! 31 Anak di Dewis Ngilngof Dapat Beasiswa dari Astra Internasional

Jum'at, 08 Desember 2023 | 19:37 WIB
header img
Local Champion KBA Ngilngof bersama Kepala Sekolah dan Pj. Kepala Ohoi Ngilngof berfoto bersama para penerima reward atau beasiswa di SMP Negeri 9 Kei Kecil. Foto: Gery Ngamel

MALUKU TENGGARA, iNewsJayapura.id - PT Astra Internasional memberikan bantuan dana pendidikan atau beasiswa untuk 31 anak berprestasi di Desa Wisata (Dewis) Ngilngof, Kabupaten Maluku Tenggara, Maluku. Bantuan tersebut merupakan bagian dari pilar pendidikan Program Kampung Berseri Astra atau KBA.

“Ini merupakan wujud nyata komitmen dari PT Astra Internasional untuk membantu desa-desa yang berprestasi dalam dunia desa wisata," ujar Local Champion KBA Ngilngof Ronald Tethool kepada wartawan usai penyerahan beasiswa di SMP Negeri 9 Kei Kecil, Kamis (7/13/2023).

Adapun 31 penerima beasiswa astra di Dewis Ngilngof, masing-masing sebanyak 22 orang adalah siswa-siswi SD Naskat Don Boscho Ngilngof. Sementara 9 lainnya, pelajar SMP Negeri 9 Kei Kecil.

"Puji Tuhan, hari ini (Kamis) kami merealisasikan bantuan dana pendidikan dari Astra Internasional untuk kesembilan siswa SMP Negeri 9 Kei Kecil. Dan kemarin juga kita serahkan untuk 12 siswa di SD Naskat Don Boscho Ngilngof," ungkap Ronald.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut