get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Alprazolam Tanpa Izin, IRT di Timika Ditangkap

Sambut Hangat Kafilah MTQ ke-30 di Malam Ta’aruf, Berikut Pesan dan Perhatian Bupati Mimika

Minggu, 23 Juni 2024 | 17:44 WIB
header img
Bupati Mimika, Johannes Rettob saat memberikan sambutannya pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 se Tanah Papua. (Foto: Istimewa)

Dengan demikian, Johannes Rettob berharap semua pihak yang terlibat dapat menjalankan kegiatan dengan baik dan para peserta merasa senang serta betah selama berada di Mimika.

"Kami berharap semua pihak yang terlibat dapat menjalankan kegiatan dengan baik dan para peserta merasa senang serta betah selama berada di Mimika," tuturnya.

Ia menutup dengan doa dan harapan agar acara ini membawa berkah bagi semua yang terlibat.

Hadir pada kesempatan ini, Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Papua selaku Ketua Umum LPTQ Provinsi Papua, H.M.B. Setyo Wahyudi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Papua, Klemens Taran, Anggota Forkopimda Mimika, Wakil Ketua DPRD beserta anggota DPRD Mimika, Pj. Sekda Mimika, staf ahli Bupati, Asisten Sekda, Para Pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Mimika, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mimika, para pimpinan ormas, lembaga, kerukunan/paguyuban, Ketua LPTQ Kabupaten/Kota, Ketua-Ketua Kafilah dari Kabupaten/Kota peserta MTQ, para Dewan Hakim dan perwakilan kafilah qori' qori'ah, para hafizh hafizah MTQ ke-30 se-Tanah Papua.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, MTQ ke-30 se-Tanah Papua ini akan digelar 20-30 Juni 2024, dengan pembukaan dihelat di kompleks Gedung Eme Neme Yauware, Timika, Minggu malam (23/06/2024).

Di Gedung Eme Neme Yauware, akan dihelat berbagai cabang dan golongan musabaqah seperti Tartil Al-Qur'an, Tilawah Anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Fahmil Qur'an, dan Khat Al-Qur'an.

Sedangkan di Gedung Kantor Dinas Dukcapil akan digelar Karya Tulis Ilmiah Al-Qur'an, dan di Hotel Timika Raya akan diadakan cabang Syarhil Al-Qur'an.

Untuk cabang Hifdzil Al-Qur'an 1 juz dan tilawah, 5 juz dan tilawah, 10 juz, 20 juz, dan 30 juz akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Babussalam.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut