Kukuhkan Tim Pemenangan Distrik, Hengki Bayage Optimis Raih Kursi DPR Papua Pegunungan

Darul Muttaqin
Pengukuhan Tim Pemenangan Distrik Caleg PDIP Hengki Bayage melalui doa yang dipimpin Vicaris Adriana Manggo. Foto : Darul Muttaqin

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Calon legislatif DPR Papua Pegunungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Hengki Bayage secara resmi mengukuhkan Tim Pemenangan tujuh distrik.

Pengukuhan yang dirangkai dengan natal keluarga dilaksanakan di kediaman pribadi Hengki Bayage di Koya Koso, Kota Jayapura, Papua, Kamis (28/12/2023) diawali dengan ibadah syukur dipimpin Vicaris Adriana Manggo dan  Evangelikalisme Billy Relista Putra selaku Gembala GKII Efata Kampwolker dan bakar batu.

Maju sebagai caleg di Provinsi Papua Pegunungan, Hengki siap mendulang suara di tujuh distrik yang merupakan daerah pemilihan atau Dapilnya. Tujuh distrik yaitu Musaik, Suru Suru, Obio, Hogio, Silimo, Kurima dan Amuma.

Selain target meraih kursi di DPR Provinsi, Ketua DPC PDIP Kabupaten Yahukimo yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Yahukimo ini juga menargetkan memenangkan partai berlambang banteng tersebut untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Yahukimo sesuai target.

Hengki saat ini masih tercatat sebagai anggota DPR Papua dari Fraksi PDI Perjuangan. Karena adanya daerah otonomi baru, Hengki bertekad menyampaikan suara hati rakyat melalui DPR Provinsi Papua Pegunungan.


Hengki Bayage dan keluarga juga mengadakan bakar batu pada perayaan natal dan pengukuhan TPD. Foto : Darul Muttaqin

Hengki pun mengaku optimis akan memenangkan kursi di DPR Provinsi Papua Pegunungan, dan DPRD Kabupaten untuk para caleg PDIP lantaran selama ini dirinya telah terbukti melayani masyarakat sesuai janjinya saat kampanye.

"Selama ini saya sudah melayani masyarakat di Dapil I dan II yang merupakan basis saya. Dan TPD yang saya kukuhkan ini diisi oleh anak muda yang telah membantu saya di dapil tersebut," ucap Hengki.

Tim tersebut mulai bekerja pada Januari mendatang untuk mengkampanyekan visi misi Hengki Bayage. Dan Februari sebelum hari pencoblosan Pemilu 2024, tim tersebut, kata Hengki, sudah berada di Yahukimo.

Hengki telah mengimbau kepada TPD agar mengawal perolehan suara pada saat pemilihan nanti, terlebih menggunakan sistem noken.

"Berapa suara yang saya peroleh atas nama Hengki Bayage itu yang dihitung. Jadi mereka harus benar-benar mengawal suara tersebut untuk mencegah kecurangan," ujarnya.

Editor : Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network