get app
inews
Aa Read Next : TNI AL Lantamal X Jayapura Gelar Serangkaian Bhakti Sosial Memperingati HUT ke 79 TNI AL

Kowal Lantamal X Berbagi Kasih di Lapas Perempuan Kabupaten Keerom

Sabtu, 06 Januari 2024 | 08:17 WIB
header img
Ketua Korcab X DJA III Ny. Indah Ludi saat memberikan bingkisan secara simbolis kepada warga binaan lapas Perempuan kelas lll Jayapura. Foto: Istimewa

Jangan sampai berfikir Menjadi warga binaan Lapas sebagai orang yang terbuang, tetapi jadikan diri supaya jadi manusia yang lebih baik lagi.

Terkait kesulitan air bersih di lapas perempuan mudah- mudahan kedepan kita dari Lantamal bisa membantu untuk mengatasi kesulitan, tambah Danlantamal X.

Sementara itu kepala Lapas Perempuan kelas lll Jayapura Hanna Sinnurat menyampaikan Keluarga besar Lapas Perempuan kelas lll Jayapura mengucapkan terima kasih atas kunjungan kasih dari keluarga besar Lantamal X Jayapura dalam rangka rangkaian Hut Kowal.

 "Kami keluarga besar dari lapas perempuan mengharapkan dari Lantamal X Jayapura untuk kehadirannya di kesempatan waktu berikutnya." Pintanya.

 "Kami keluarga besar dari lapas perempuan kelas lll Jayapura mengucapakan selamat kepada Kowal yang sudah berumur 61 tahun, tidak lupa kami mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan dan tahun baru tahun 2024." Ucap Kalapas Perempuan kelas lll Jayapura.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain, Asintel Danlantamal X Pjs. Kadispotmar Lantamal X, Pater Kowal Lantamal X Mayor Laut (S/W) Siana Samory, Ketua korcab X Jayapura Ny. Indah Ludi dan pengurus Korcab X DJA III, Kepala Lapas Perempuan kelas lll Jayapura Hanna Sinnurat, Kepala Lapas Anak Jayapura Sarlota Haay, Kepala Tata usaha, Kepala Sub seksi Admisi dan Orientasi Kepala Subseksi Pembinaan, Kepala Sub seksi Keamanan dan Ketertiban.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut