get app
inews
Aa Read Next : Bupati Mimika: Kerja Keras, Pemahaman dan Keikhlasan Penting dalam Mengelola Lembaga Seperti LPTQ

Tinjau Bimtek Dewan Hakim, Ketum LPTQ Papua: Persiapan MTQ ke-30 se Papua Capai 99 Persen

Minggu, 23 Juni 2024 | 05:48 WIB
header img
Ketum LPTQ Papua, H.M.B. Setyo Wahyudi bersama Kakanwil Kemenag, Klemens Taran dan Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Papua serta rombongan saat meninjau Bimtek Dewan Hakim di kompleks Eme Neme Yauware. (Foto: Istimewa)

MIMIKA, iNewsJayapura.id - Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Papua yang juga merupakan Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Papua, H.M.B. Setyo Wahyudi, tiba di Timika, Sabtu (22/06/2024). Tiba bersamanya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Papua, Klemens Taran, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Papua, Hafid Jusuf, dan rombongan.

Setibanya di Timika, Wahyudi langsung meninjau arena utama penyelenggaraan MTQ, kompleks Eme Neme Yauware, di mana Bimtek Dewan Hakim tengah terselenggara. Ia menyatakan bahwa persiapan untuk Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 tahun 2024 se-Papua telah mencapai 99%.

"Alhamdulillah, dari kesiapan untuk MTQ ke-30 tahun 2024 se-Papua, persiapannya sudah 99%. Insya Allah, semuanya akan berjalan lancar," ujar Setyo Wahyudi.

Ia menjelaskan bahwa hampir semua aspek persiapan, termasuk panggung, dewan hakim, dan fasilitas lainnya, telah siap.

"Setelah dicek, semuanya baik dari panggung, dewan hakim, dan sebagainya, hampir semua siap. Harapannya, pelaksanaan MTQ ini berjalan baik dan lancar agar memberikan kesan yang positif," tambahnya.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut