get app
inews
Aa Read Next : Gelar Patroli, Polres Jayawijaya Amankan Sejumlah Alat Tajam dan Miras

Cegah Bahaya Miras dan Narkoba di Yapen, Satpol PP Prov. Papua Gelar Sosialisasi Bagi Generasi Muda

Rabu, 15 Mei 2024 | 14:52 WIB
header img
Foto bersama dalam sosialisasi Bahaya Miras dan Narkoba bagi Pelajar SMP, SMA, Pemuda Gereja dan Tokoh Masyarakat di Yapen. (Foto : Mesak Kamarea)

KEPULAUAN YAPEN, iNewsJayapura.id - Pemerintah Provinsi Papua melalui Satuan Polisi Pamong Praja menggelar kegiatan sosialisasi dengan tema “Bahaya Miras dan Narkoba” bagi Pelajar SMP, SMA, Pemuda Gereja dan Tokoh Masyarakat, di Aula Hotel Kelapa 2, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua, Rabu (15/05/2024).

Kegiatan ini adalah bagian dari upaya Pemerintah Provinsi Papua untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba dan Miras. Menyadari pentingnya pemahaman yang tepat tentang masalah ini, Pemerintah berkomitmen untuk terus menjalankan program-program pencegahan dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

Yan Piet Rawar selaku Staf ahli Gubernur Provinsi Papua, mewakili Penjabat Gubernur Provinsi Papua menuturkan, pentingnya sosialisasi ini dilakukan terutama bagi genarasi muda, agar tidak terjerat dalam penggunaan Narkoba dan Miras, yang sangat berdampak buruk bagi masa depan mereka.

"Sosialisasi ini merupakan Kegiatan pembinaan bagi generasi muda di Kabupaten Kepulauan Yapen, tujuannya agar para pemuda kita memahami dampak pengaruh Miras maupun Narkoba yang dapat merusak masa depan mereka," kata Yan Piet Rawar.

Editor : Darul Mutaqim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut