get app
inews
Aa Read Next : Satuan Reserse Narkoba Polres Jayapura Musnahkan 2 Kg Ganja dan Miras Jenis Boplas

Cegah Bahaya Miras dan Narkoba di Yapen, Satpol PP Prov. Papua Gelar Sosialisasi Bagi Generasi Muda

Rabu, 15 Mei 2024 | 14:52 WIB
header img
Foto bersama dalam sosialisasi Bahaya Miras dan Narkoba bagi Pelajar SMP, SMA, Pemuda Gereja dan Tokoh Masyarakat di Yapen. (Foto : Mesak Kamarea)

Jalanya sosialisasi para narasumber membahas secara komprehensif tentang bahaya yang terkait dengan konsumsi Miras dan Narkoba. Narasumber menyoroti dampak negatif kesehatan fisik dan mental, serta dampak sosial dan ekonomi dari penggunaan kedua zat tersebut. Penyuluh juga memberikan pengetahuan tentang tanda-tanda penyalahgunaan miras dan narkoba, serta langkah-langkah pencegahan yang dapat diambil oleh individu dan masyarakat secara keseluruhan.


Pelajar SMP, SMA, Pemuda Gereja dan Tokoh Masyarakat. (Foto : Mesak Kamarea)

Pada akhir sosialisasi, peserta diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan berdiskusi lebih lanjut dengan penyuluh. Momen ini memungkinkan peserta untuk mendapatkan klarifikasi dan pemahaman yang lebih mendalam tentang bahaya miras dan narkoba, serta langkah-langkah yang dapat diambil untuk melindungi diri dan orang-orang terdekat.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga dan memotivasi masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Miras dan Narkoba, serta membantu menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan bebas dari bahaya kedua zat tersebut.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut